Sabtu, 30 Maret 2013

TIPS MOVE ON ALA GUE




    Guys kali  ini gw mau  ngasih tips nih buat lo yang mau move on . Buat orang yang awam pasti bingung move on tuh apa. Nii disini gue kasih tau yaa, Move on itu istilah popular jaman sekarang guys,artinya kurang lebih melupakan apa yang telah lalu dan menatap masa depan yang lebih baik pastinya.

     Biasanya move on ini di terapin sama orang2 yang patah hati dan susah buat ngelupain mantannya. Masa sih lo mau gitu abis putus dari pacar langsung ngedown,planga plongo ga jelas,nangis sana nangis sini,apalagi sampe trauma dan ngga mau pacaran lagi.hiihh jangan guys,itu rugi . sebaiknya kita MOVE ON!! Kenapa gitu ?? Karena hidup kita terus berjalan,kita harus mikirin masa depan,dan ngga harus stuck sampe disitu.
Makanya kali ini gue mau bagi2 tips bual lo semua yang mau move on. Ini dia tips move on ala gue, cekidot !
  
  1.   MENANGISLAH
Yaa emang guys yang namanya putus cinta itu sakit banget, apalagi sama pacar kita yang udah kita sayang banget,yang udah pacaran bertahun2 dan akhirnya kandas juga,yang udah di kenalin sama ke keluarga masing2 dan lain sebagainya. Jadi, ga ada salahnya guys kalo kita nagisin itu semua,menangislan sebanyak2nya klo itu buat hati lo lebih tenang. Tapi inget juga guys waktu terus berjalan,jangan larut dalam kesedihan terus.segera bangkit dan lakukan sesutu untuk melupakannya .

     2.       CARI KESIBUKAN

Biasanya klo baru2 putus cinta emang masih susah buat ngelupain doi. Makanya gue anjurkan carilah kesibukan misalnya ngumpul bareng temen2, nge-mall bareng cari hiburan, nemenin nyokap belanja, bantuin nyokap di rumah ato ambil kelas kebugaran , ato bias juga les2 privat. Pokoknya hal2 yang positif lah. Itu akan ngebantu lo buat lupa sama doi. 

     3.       HAPUS DIA

Kalo buat lo yang udah galau akut gara-gara putus sama doi,ga ada salahnya lo hapus semua tentang dia. Misalnya hapus no hp dia,kontak bbm,fbnya ato yang punya twitter ga ada salahnya lo block doi.itu hak kalian. Klo cara ini menurut lo lebih cepat untuk melupakannya,yaa lakukan!
  
     4.       JANGAN KEPO

Naah ini nyambung sama tips nomor sebelumnya guys. Biasanya masih ada aja gitu orang yang udah ngapus nomor hape doi,tapi masih suka iseng2 sms ato nelpon sekedar denger suara doi pake nomor temen kalian. Bikin fb baru cuma buat nyelidikin doi,ato minjem twitter temen cuma buat nge-stalking timeline doi. Itu jangan guys! Gimana lo mau move on klo lo masih stalking-in doi. Mending doi blm punya gebetan baru,klo udah punya apalagi doi sayang2an di timeline,itu bakal bikin hati lo lebih sakit. Yang ada ada nyesek. Ini jangan di lakuin guys!
  
     5.       BUKA HATI

Ngga ada salahnya setelah kamu putus dari doi kamu cari pacar ato gebetan baru,itu hak kalian masing2. Jangan sampe trauma apalagi menutup hati dan diri kalian sama orang2 baru yang mau mengenal lebih dekat tentang lo. Beri mereka kesempatan !

     Ngomongin tips yang nomor 5, sebenernya move on juga ga mesti harus punya pacar ato gebetan baru guys,yang penting kita selalu terlihat bahagia, move on hatinya bukan statusnya. Jangan sampe lo buru2 cari pacar lagi cuma buat pelarian,itu lebih ngga baik. Jangan sampe disaat lo punya pacar baru tapi di dalam hati lo masih memikirkan mantan lo. Itu malah bikin masalah lagi guys. Jadi benahin diri lo terlebih dahulu. Move on !!

Naahh itu dia guys cara move on ala gue,itu udah gue terapin di diri gue sendiri . dan inget guys LIFE MUST GO ON, LET THE PAST BE THE PAST ( YANG LALU BIARLAH BERLALU,SESUNGGUHNYA YANG BARU AKAN DATANG)


 AYOO MOVE ON!





1 komentar: