Selasa, 06 November 2012

KESAYANGAN






   Semua orang pasti punya sahabat kan ?? yaa,itu pasti !! tapi disini gue mau cerita tentang sahabat sejati,nama bekennya SOULMATE. Dia itu ana,unik,dina dan gue (lihat dari kanan).
Mereka semua gue kasih nama KESAYANGAN bukan pacar !! mereka itu emang bukan pacar (iyalah...karna gue masih normal !) tapi mereka itu lebih dari pacar. Awal ketemu mereka ya di kampus pastinya. Susah emang mendeskriprisan mereka,tapi disini gue bakal ngenalin mereka satu persatu okeeehh cekidoottt !!!


                                                             DINA PUSPITASARI

    Ini dia DINA , di liat dari face agak sedikit lugu yaaa tapi aslinya itu WOW !! kenapa gue bilang wow karna kalau dia lagi ketawa itu bisa bangunin orang tidur. Awal kenal dina itu cukup unik,kenapa gue bilang unik karna ternyata dina itu ceweknya temen SMP gue,Waahhh ! bukan cuma itu aja guys ternyata rumah gue juga deketan sama dina,yaaa walaupun ngga deket-deket juga sih . Dan ngga berhenti disini aja guys,yang lebih gue kaget ternyata bokapnya dina itu temenan sama om gue,weleh weleeehhh dunia emang sempit bener yaa,hmmm !
Gini-gini si dina ini joki loohh,pernah juara balapan,WEWW !  gue kalau naek motor ama dia diajak terbang mulu,dan untungnya ngga terbang beneran hehehe. Dia pernah bilang ke gue kalau dia benci banget sama yang namanya polisi,kenapa begitu ?? dia bilang gini (gue benci ama polisi,dulu gue belum punya SIM gue di tilang mulu,sekarang giliran gue udah bikin ngga di tilang-tilang !) ada aja yaa orang nantangin begini,manusia aneh !



                                                               KHOLIVA YULIANA

    Ini dia ANA, ini foto agak beda sendiri nih lagi agak alim hehehe . Maklum ni foto gue ambil dari kontak BB. Ana tuh orangnya dewasa,keliatan sih dari face tapi kalau lagi kaya anak kecil keliatan banget bocahnya.
Awal kenal sama ana ya di kampus juga,awalnya dia lebih duluan kenal sama unik (siapa unik ? entaaarr gue ceritain ).waktu itu gue lagi berdiri sama dina nunggu masuk kelas,tiba-tiba ada 2 sosok manusia nyamperin gue,yaa ana sama unik itu. Mereka berdua langsung sksd sama gue dan dina,yaa mungkin mereka kasian gitu yaa liat gue belum punya temen. Akhirnya dari sini kita klop kemana mana bareng,duduk di kelas bareng,ke kantin bareng,sampe ke toilet pun bareng Zzzz !!
Gini-gini pacarnya ana tentara loohh,WUUIIHH !! hati-hati di tembak,hahaha . Mereka pacaran udah lama,niatan sih sampe married waahh semoga terlaksana yaa :)


                                                                    UNIK RIZKY

    Ini dia yang terakhir UNIK, cantik kan ?? silahkan anda menilai !! . Ini manusia emang unik,sesuai dengan namanya. Kenapa begitu,karna dia punya punya suara ketawa yang beda dari anak-anak yang lain. Ketawanya kaya KUNTILANAK  bahkan lebih serem (hehehe,just kidding niik ! ).
Unik ini paling rame orangnya di antara gue,ana,dan dina . Bisa di bilang, gak ada unik ga rame !! . Walaupun lagi sakit tapi tetep aja pecicilan ga karuan. Pernah waktu itu kita lagi jalan-jalan di sebuah mall (gak usah sebut merk yaa !!) sama anak-anak yang lain,waktu itu kita pada mau masuk rumah hantu,sebelum masuk saking takutnya dia lompat-lompatan pecicilan ga karuan sampe pada akhirnya pinggangnya ke pentok ujung apalah itu gue ga tau namanya. Disitu pinggangnya biru memar,tapi tuh unik aneh orangnya,udah kepentok sampe biru masih aja dia pecicilan ga karu2an. Hadeehh.. memang sangat aneh temen gue satu ini. Tapi gue seneng sama dia,orangnya tuh selalu ceria. Sampe putus sama pacarnya tuh si BEJO dia tetep masang muka happy depan kita,hehehe...





                                                            muka-muka apeeeeeng !!!

   Ini dia guys kesayangan-kesayangan gue. Mereka lebih dari pacar.Oiyaa ada yang lebih penting nih guys, kita itu macem kaya keluarga gue kakak pertama,Dina kakak kedua,Ana kakak ketiga,dan Unik kakak keempat. Awal mulanya si ana yang kasih nama gini,katanya biar gampang.tapi kenapa harus gue gitu yaa kakak pertama,hmmm . Katanya sih umur gue paling tua di antara mereka,tapi coba liat dari face deh guys,gue paling muda kann ?? iya kaaaaaannn ?? ahh sudahlaaahhh.. 
Yang jelas intinya gue sayang lo semua ayy, tetep kompak yaa,jangan ada masalah di antara kita. Tetep saling dukung,saling pengertian,dan saling berbagi .



aku tanpa sahabat,bagaikan butiran debu ...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar